Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris di Pokemon Go

Hai kawan-kawan kali ini kita akan membahas tentang Pokemon Go, bagaimana cara mendapatkan Pokemon Legendaris dalam Game Pokemon Go. Bersama ahli cara langsung saja kita bahas bersama.

Apa itu Pokemon Go?

Pokemon Go adalah jenis permainan yang jika di mainkan mengharuskan kita untuk berpindah lokasi. Pada dasarnya Game Pokemon Go ini bertujuan agar para penikmat Game (pemain) tidak berada di lokasi itu-itu saja, maksud tujuannya ini baik yaitu agar pemain dapat menggerakkan tubuh mereka dan tidak bermalas-malasan di rumah saja.

untuk bisa mendapatkan pokemon atau lawan tanding pemain diharuskan mencari diberbagai sudut ruangan atau di lokasi-lokasi tertentu, misalnya sekolah, rumah tetangga, taman bermain dan lain-lain. Pokemon tersebut telah disebar di berbagai daerah.

Cara mendapatkan Pokemon Legendary (legendaris)?

Mendapatkan Pokemon favorit memang belum cukup, untuk menjadi yang terbaik dan terkuat yang ada di pelatihan Pokemon, seseorang harus memiliki Pokemon legendaris. Pokemon GO baru-baru ini meluncurkan beberapa jenis Pokemon termasuk Pokemon Legendary (legendaris) itu sendiri. Pertanyaannya: bagaimana, di mana dan kapan kita bisa mendapatkan legendaries dari generasi pertama dari Pokemon? Untuk dapat memainkan game Pokemon Go, ada baiknya kalian membaca Spesifikasi Smartphone yang dibutuhkan agar bisa bermain Pokemon Go.

Ada total lima Pokemon bisa kita dapatkan dari permainan realitas Niantic ini di ataranya: 
  • Legendaris burung trio Zapdos (the Legendary bird trio Zapdos),
  • Moltres,
  •  Articuno, 
  • Mew,
  • Mew two. 
Berdasarkan trailer pertama dari Pokemon GO, rute Pokemon kuat mungkin diperoleh melalui kegiatan (event) yang dapat di ikuti oleh siapa pun. Jika hal ini terjadi, yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu peristiwa (event) itu sendiri.

Jika Niantic akan mengikuti pola dari permainan Pokemon lain, kita mungkin memiliki kesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris pada setiap event-event tertentu. Biasanya event tersebut diselenggarakan pada tanggal-tanggal tertentu, misalnya pada hari raya (natal, paska, dan lain sebagainya). Sebelum event dimulain biasanya ada pemberitahuan terlebih dahulu

Jika Niantic akan memilih jalan yang berbeda, mungkin cara lain mendapatkan Pokemon legendaris yaitu dengan membeli langsung dari "shop" yang telah di sediakan. Atau mungkin Pokemon legendaris tersebut tetap dibiarkan begitu saja (tidak di munculkan) di karenakan perbedaan lokasi disetiap negara. Kemungkinan lain adalah bahwa Niantic dapat melepaskan set pertama legendaries ketika Pokemon Matahari dan Bulan diluncurkan pada 28 November.

Jika Niantic membiarkan Pokemon legendaris muncul di daerah-daerah tertentu, maka akan menjadi tidak adil bagi mereka yang tidak memiliki akses ke tempat tersebut dikarenakan perjalanan yang amat jauh ke tempat tersebut.

Ada informasi menyatakan bahwa pemain tidak akan mendapatkan Pokemon legendaris dengan cara mencari di daerah-daerah tertentu. Ada kemungkinan pemain akan diperbolehkan untuk memilih Pokemon legendaris dari tiga burung legendaris yang mereka inginkan, atau pemain hanya akan diberikan salah satu Pokemon legendaris tergantung pada tim mereka. Merah (Red) untuk Moltres, Biru (Blue) untuk Articuno dan Kuning (Yellow) untuk Zapdos.  Ada kemungkinan juga, Pokemon legendaris akan diberikan kepada top pemain (rank tinggi) dalam periode tertentu. Selain itu, pada pokemon jenis biasa (bukan pokemon legendaris), Lokasi-lokasi untuk mendapatkan Pokemon Go berbeda-beda, tergantung bagaimana tipe pokemon tersebut

Semoga saja Niantic tidak meletakkan Pokemon legendaris pada "shop" sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkannya. Sebaiknya Niantic hanya memberikan sebuah tantangan bagaimana cara mendapatkan Pokemon legendaris tersebut. Sehingga game ini semakin menantang dan adil bagi seluruh kalangan yang memainkannya.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai cara mendapatkan pokemon legendaris di Pokemon Go. Semoga bermanfaat. Ikuti terus ahli cara agar kalian dapat mendapatkan informasi-informasi baru mengenai Pokemon Go.

Pokemon Legendary (legendaris)
Pokemon Legendary (legendaris)

No comments:

Post a Comment